Sabtu, 13 September 2014

Pemeran Hunger Games Trilogi

Hunger Games Trilogi. novel bergenre distopia pertama yang saya dengar keberadaannya, meski pertama denger belum penasaran-penasaran amatt. seri novel ini ditulis oleh Suzanne Collins. novel ini bergenre young-adult, jadi bagi yang masih di bawah usia tujuh belas tahun jangan coba-coba baca ya. jujur saja, novel ini adalah novel young-adult pertama yang saya baca dan ternyata konfliknya lebih kompleks, penyelesaiannya pun rumit, tapi saya ketagihan membacanya. Novel ini pun sudah difilm-kan, bahkan sudah sampai ke seri terakhirnya dan seri terakhir filmnya dibagi menjadi dua part, seperti film-film yang diangkat dari novel laris lain. Di bawah ini ada daftar dari pemain filmnya :

Jennifer Lawrence Jennifer Lawrence ...
Katniss Everdeen
Josh Hutcherson Josh Hutcherson ...
Peeta Mellark
Liam Hemsworth Liam Hemsworth ...
Gale Hawthorne
Woody Harrelson Woody Harrelson ...
Haymitch Abernathy
Elizabeth Banks Elizabeth Banks ...
Effie Trinket
Julianne Moore Julianne Moore ...
Presiden Alma Coin
Philip Seymour Hoffman Philip Seymour Hoffman ...
Plutarch Heavensbee
Jeffrey Wright Jeffrey Wright ...
Beetee
Stanley Tucci Stanley Tucci ...
Caesar Flickerman
Donald Sutherland Donald Sutherland ...
Presiden Snow
Toby Jones Toby Jones ...
Claudius Templesmith
Willow Shields Willow Shields ...
Primrose Everdeen
Sam Claflin Sam Claflin ...
Finnick Odair
Jena Malone Jena Malone ...
Johanna Mason
Mahershala Ali Mahershala Ali ...
Boggs
Elden Henson Elden Henson ...
Pollux
Patina Miller Patina Miller ...
Komandan Paylor

Natalie Dormer Natalie Dormer ...
Cressida
Evan Ross Evan Ross ...
Messalla
Michelle Forbes Michelle Forbes ...
Letnan Jackson
Robert Knepper Robert Knepper ...
Antonius
Stef Dawson Stef Dawson ...
Annie Cresta
Wes Chatham Wes Chatham ...
Castor
Erika Bierman Erika Bierman ...
Cucu Presiden Snow
























2 komentar:

  1. Saya kecewa dan hancur hati apabila suami saya meminta cerai. Kemudian saya menghubungi Dr DAWN, selepas saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana Dr DAWN membantu ramai orang memulihkan keamanan dalam perkahwinan dan hubungan mereka,
    Saya juga melihat bagaimana dia merawat penyakit yang berbeza dan membantu beberapa orang untuk merawat kemandulan, dan saya memutuskan untuk menghubunginya untuk mendapatkan bantuan,
    Dia berjanji untuk membantu apabila selepas saya menjelaskan segala-galanya kepadanya, saya menyediakan semua yang dia minta dan dia melakukan kerja dia, kini suami saya sangat menyayangi saya dan dia melayan saya dengan Care. Rumah saya begitu damai dan penuh dengan kebahagiaan, terima kasih kepada Dr DAWN,

    Hubungi dia jika anda sedang menghadapi sebarang masalah. WhatsApp dia: +2349046229159
    E-mel: dawnacuna314@gmail.com

    BalasHapus