Sabtu, 13 September 2014

Pemeran Percy Jackson

       Salah satu seri fantasi yang tengah saya gemari saat ini ialah Percy Jakson dan Dewa-Dewi Olympian. novel ini sih sebenarnya udah lama terbit, tapi saya baru tahu dua tahun yang lalu, maklum saya baru gaul semenjak SMA. pertama baca dalam bentuk pdf, saya udah dibikin penasaran banget sama kisahnya dan begitu selesai baca novel pertamanya saya langsung termenung, terpesona sama kisah yang baru saya baca dan dari situ saya berminat untuk membaca kelanjutannya, tapi waktu itu dompet engga mendukung. jadi, saya minta beliin sama ibu perpustakaan sekolah (yang udah baik banget beliin satu seri lengkap). lalu, saya tahu tentang film pertamanya yang udah dirilis, saya menonton filmnya pertama kali di salah satu stasiun tv swasta Indonesia dan rasanya gak lengkap kalau udah nonton filmnya, tapi belum tahu pemainnya. nah, dibawah ini saya kasih daftar nama pemain film Percy Jackson.






Logan Lerman Logan Lerman ...
Percy Jackson
Alexandra Daddario Alexandra Daddario ...
Annabeth
Douglas Smith Douglas Smith ...
Tyson
Leven Rambin Leven Rambin ...
Clarisse
Brandon T. Jackson Brandon T. Jackson ...
Grover
Jake Abel Jake Abel ...
Luke
Anthony Head Anthony Head ...
Chiron
Stanley Tucci Stanley Tucci ...
Pak D
Connor Dunn Connor Dunn ...
Tereus
Paloma Kwiatkowski Paloma Kwiatkowski ...
Thalia
Nathan Fillion Nathan Fillion ...
Hermes
Alisha Newton Alisha Newton ...
Annabeth Muda
Bjorn Yearwood Bjorn Yearwood ...
Grover Muda
Samuel Braun Samuel Braun ...
Luke Muda
Katelyn Mager Katelyn Mager ...
Thalia Muda
Mary Birdsong Mary Birdsong ...
Graeae #1
Yvette Nicole Brown Yvette Nicole Brown ...
Graeae #2
Missi Pyle Missi Pyle ...
Graeae #3
Christopher Redman Christopher Redman ...
Reardon
Jordan Weller Jordan Weller ...
Ichneutae
Camille Atebe Camille Atebe ...
Harpy Barista
Anthony Shim Anthony Shim ...
Barista - Hecatonshire
Robert Knepper Robert Knepper ...
Kronos
Robert Maillet Robert Maillet ...
Polyphemus / Laistrygonian
Richard Yearwood Richard Yearwood ...
Ganymede
Derek Mears Derek Mears ...
Cyclops #1
Aleks Paunovic Aleks Paunovic ...
Cyclops #2




Grey Damon Grey Damon ...
Chris Rodriquez
Ron Perlman Ron Perlman ...
Polyphemus (suara)
Shohreh Aghdashloo Shohreh Aghdashloo ...
Oracle  (suara)
Octavia Spencer Octavia Spencer ...
Martha  (suara)
Craig Robinson Craig Robinson ...
George  (suara)

1 komentar: